Rabu, 10 September 2014

PROFIL SAYA

Posted by Unknown  |  No comments



  Nama saya Indah Permatasari, sekarang saya duduk di kelas XI, sekolah Di SMAN 1 INDRALAYA UTARA. Usia saya sekarag 16 tahun, saya lahir pada tanggal 13 juli 1998. Cita - cita saya ingin menjadi Polwan. Hobby saya nyanyi, main gitar, jalan - jalan, nonton. Makanan favorit saya Nasi goreng dan minuman favorit saya air putih. Warna kesukaan saya warna ungu, hitam, coklat, merah. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara. Kakak pertama saya bernama Febriansyah, kakak kedua saya bernama Dewanti maya sari, kakak ketiga saya bernama Pupung, setelah itu saya dan terakhir adik saya yang bernama Aries Saputra. Ayah saya bernama  Zainal Abidin dan ibu saya bernama Suryani. Saya tinggal di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.
  Awal saya masuk SMAN 1 ULTRA ini saya sangat senang, akhirnya saya bisa melewati tes dan saya bisa lulus di sekolah terfavorit ini, sekolah yang menjadi kebanggaan OGAN ILIR.Setelah saya masuk, saya duduk di kelas XD, awalnya kelas XD menjadi kelas berkarakter diantara kelas XI dan XII. setelah berbulan – bulan Kelas XD terkenal, menjadi siswa  Yang sering bermasalah. Tapi jika ada lomba SISWA kelas XD lah yang banyak mengikuti lomba tersebut, karena siswa XD juga terkenal siswanya yang pintar, saya bangga menjadi siswa kelas XD, karena siswa kelas XD begitu kompak dan membuat saya sangat senang, siswanya yang lucu, dan bersahabat.
  Tak terasa pada saat itu kenaikan kelas, dan sekarang saya duduk di kelas XI MIA 1, dikelas sebelas ini saya berpisah dengan teman – teman saya, tapi saya tetap semangat karena di kelas XI MIA 1, siswanya asik, dan tidak bermasalah dengan guru, dan menjadi kelas kesayangan guru, karena siswanya yang pandai. Saya sangat senang duduk di kelas XI MIA 1.

18.37 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar :

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top